aLGhi FreAky Boy

SUBGENRE and STYLE

Label: ,

MOSHCORE

Subgenre yg satu ini bisa dikategorikan dengan cimplicity. Lagu-lagu yg banyak memuat bagian beakdowns bisa dikategorikan moshcore. Dengan banyak menitik beratkan pada hardcore punk ketimbang heavy metal, subgenre yg satu ini lebih banyak diapresiasikan oleh penggemar hardcore.

Nuansa hardcore punk lebih terasa di subgenre yg satu ini.. hatebreed terbilang salah satu band yg rermasuk subgenre moshcore.


DEATHCORE

Penggabungan metalcore yg melodius. Dengan death metal adalah bentuk dari dethcore. Band-band kanya despised icon. Job For a Cowboy, dan The Red Chord. adalah beberapa contoh pionir deathcore yg muncul di awal millenium baru.

Subgenre yg satu ini lebih banyak mengambil speed yg ada di death metal. Jangan heran kalomendengar lagu-lagu deathcoreyg berat, cepat, danpergantian not yg cepat juga.


MATHCORE

Dari namnya uda ketauan kalo band-band yg masuk subgenre mathcore pastinya main-main dengan hitung-hitungan. Taknik bermusik mereka memang terbilang tinggi. Sehingga eksplorasiyg mereka lakukan pun gak lagi terdengar biasa.

Struktur lagu yg ada di mathcore cendrung aneh. Gak lagi menggunakan formula biasa lyaknya lagu pada umumnya. Belum lagi permainan durasi waktu yg gak main-mainbiasanya mereka kerap membuat lagu-lagunya diatas batas normal lagu-lagu biasa.

Begitu juga dengan hitungan tempo, dan bar yg gak biasa. Alih-alih menggunakan formula konfensional lagu. Mereka sering membuat laguyg di luar batas normal, dalam hal hitungan. Makanya jagan keran dand bingungmendengar lagu-lagu dari The Dilinger Escape Plan, Coverge, dan Protest The Hero.


MELODIC METALCORE

Inilah bentuk metalcore yg opaling gres.. band-band metalcore angkatan 2000an. Termasuk di subgenre yg satu ini. Mereka menggabungkan melodi death metal dengan metalcore generasi sebelumnya.

Biasanya mereka sering memasukan melodi gitar yg hebat, dan rhitm gitar yg berat. Hal ini masih di tambah vocal dengan ala death metal dankekuata dentuman drum dari generasi metalcore sebelumnya.

Overcast, Zao, Killswitch Engage, adalah nama-nama yg termasuk dalam subgenre melodic metalcore.


Hai star (metalcore)

0 komentar:

Posting Komentar

As I Lay Dying Pictures, Images and Photos
Profil Facebook Jihad Afghan Alghifari

klik gambar ini untuk berteman lewat friendster ///_^

Label